Kopi Bagi Penderita Kanker – Manfaat dan Herbal Lainnya

Penyakit kanker adalah penyakit yang meresahkan dan terkenal diseluruh dunia sebagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas hasil dari sisa limbah makanan, polusi udara, faktor keturunan atau karena gaya hidup yang tidak sehat. Kanker merupakan penyakit yang tidak mudah disembuhkan jika sudah masuk stadium terakhir, karena kondisi tersebut memungkinkan timbul konflikasi penyakit lain dan kemungkinan seseorang akan terancam kematian.

Sponsors Link

Untuk memperkecil angka penderita penyakit kanker, sangat penting dilakukan gerakan  untuk memberikan keterangan, pengertian dan pemahaman yang benar tentang cara mencegah penyakit tersebut pada masyarakat luas. Kopi merupakan minuman yang diyakini mempunyai khasiat untuk mengatasi masalah kanker, jika mengkonsumsinya dengan bijak yakni 1 sampai 3 gelas dalam sehari.

Berikut ini beberapa manfaat kopi bagi penderita kanker :

1. Mengatasi Kanker Payudara

Mengkonsumsi kopi 1-3 cangkir perhari dapat meningkatkan efek dari obat tamoksifen yang biasanya dikonsumsi oleh penderita kanker atas rekomendasi dokter yang terkait. Obat tersebut akan semakin memiliki kemampuan yang lebih kuat dalam menekan pertumbuhan sel kanker payudara. Selain itu untuk kesembuhan yang lebih baik, ditunjang juga dengan makanan pencegah kanker payudara dan juga pahami gejala awal kanker payudara agar bisa mengantisipasi sejak awal.

Artikel terkait :

2. Mengatasi Kanker Usus Besar

Penyebab kanker usus besar paling riskan terjadi diumur 50 tahun keatas. Salah satu cara pencegahannya ialah dengan mengkonsumsi kopi 1-3 cangkir perhari. Mengkonsumsi kopi dapat mempercepat penyembuhan kanker usus besar dan mencegah akar kanker yang telah diangkat dan disembuhkan lewat operasi bedah yang tidak akan tumbuh kembali. Dengan kata lain, kafein pada kopi mampu menghentikan atau mematikan pertumbuhan sel-sel kanker yang ada pada jaringan usus.

Artikel terkait :

ads

3. Mengatasi Kanker Prostat

Cara mencegah kanker prostat secara alami yaitu dengan mengkonsumsi kopi 1-3 cangkir perhari dan diimbangi dengan aktifitas olahraga 2 kali dalam seminggu secara teratur. Hal ini dapat mengurangi resiko pria dewasa terserang kanker prostat. Pengobatan kanker prostat bisa juga dilakukan dengan merubah gaya hidup dan pola makan.

Artikel terkait :

4. Mengatasi Kanker Kulit

Pengobatan kanker kulit dapat dilakukan dengan mengkonsumsi kopi 1-3 cangkir perhari dapat mencegah pertumbuhan sel kanker kulit jenis non melanoma pada seseorang yang sering terpapar sinar ultra violet, yaitu zat kafein pada kopi mampu merusak lalu menghancurkan sel sel tumor ganas pemicu tumbuhnya kanker kulit. Selain itu, sebaiknya kita juga mewaspadai gejala awal kanker kulit dan juga cara mencegah kanker kulit sehingga tidak menanggung resiko yang berbahaya nantinya.

Artikel terkait :

5. Mengatasi Tumor yang Berpeluang Menjadi Kanker

Mengkonsumsi kopi 1-3 cangkir perhari mampu menekan laju jalan pertumbuhan akar tumor agar tidak berkembang menjadi ganas dan berubah menjadi kanker. Hal ini supaya mudah dibuang melalui operasi kecil tanpa haarus khawatir akan tumbuh kembali.

6. Mengatasi Kanker Hati

Cara mencegah kanker hati adalah dengan mengkonsumsi kopi 1-3 cangkir perhari. Kopi dapat menghindari serangan radikal bebas yang menjadi penyebab tumbuhnya sel kanker pada jaringan hati. Efek kafein dapat meningkatkaan kesehatan enzim hati dan meningkatkan fungsi hati agar terhindar dari pertumbuhan sel yang tidak normal yang akan berubah menjadi sel kanker.

Artikel terkait :

7. Menurunkan Resiko Kanker Keturunan

Apakah Kanker Faktor Keturunan ?Pada dasarnya jika kedua orangtua atau salah satunya memiliki riwayat genetik penyakit kanker, maka akan diwariskan pada keturunannya yang memiliki genetik kanker. Sebaiknya orang yang mengidap penyakit kanker keturunan lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan. Hindari jeroan, makanan laut yang mengandung merkuri, dan lain lain. zat kafein dan zat lain yang ada pada kopi dapat mempertahankan tubuh terhindar dari serangan sel kanker selama masih dalam jumlah yang moderat atau wajar. Selain itu untuk menunjang pengobatan, konsumsi dan perhatikan juga tanaman obat kanker.

Berikut ini herbal ajaib yang juga menunjang untuk pengobatan kanker :

  • Mengkudu (Pace)

Buah mengkudu tua mengandung banyak zat damma canthel yaitu sejenis zat anti kanker yang kuat dalam melawan dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker stadium pra-kanker dan dapat menggagalkan  pertumbuhan kanker secara sistematik. Air mengkudu yang sudah direbus dapat dikonsumsi pagi dan malam hari, sedangkan secangkir kopi dapat anda minum pada siang harinya.

  • Daun Dewa

Manfaat mahkota dewa untuk kanker terkenal memiliki zat anti kanker yang ampuh untuk memblokir laju jalan sel kanker agar tidak menyebar lebih luas lagi di dalam jaringan tubuh yang telah terditeksi terkena kanker. Air dewa yang sudah direbus dapat diminum selama program penyembuhan kanker dan jika teratur meminumnya 2 kali sehari setiap pagi dan malam hari, sedangkan  secangkir kecil kopi bisa diminum pada siang hari, jika hal ini rajin dilakukan maka kanker akan cepat hilang.

  • Daun Ceremai

Daun ceremai memiliki zat anti kanker yang baik untuk mencegah munculnya sel yang abnormal atau kanker bagi seseorang yang mempunyai garis kerturunan penyakit kanker. Minum rebusan daun ceremai secara teratur 2 kali dalam seminggu, dapat membantu pertumbuhan kanker dapat tercegah.

  • Benalu

Benalu memiliki zat anti kanker yang terkenal ampuh mencegah dan memblokir pertumbuhan sel kanker yang telah terditeksi dokter sebagai gejala awal. Uniknya benalu dapat direbus menjadi seperti minuman teh yang sangat nikmat untuk pelengkap pengobatan selama seseorang menjalani kemoterapi.

Sponsors Link

  • Kunyit putih

Kunyit putih memiliki anti kanker yang sangat aktif. Manfaat kunyit untuk kanker dapat mencegah, memblokir dan menghentikan perkembangan sel kanker yang telah terlanjur tunbuh pada jaringan tubuh tertentu, dengan cara meminum rebusan air kunyit putih yang sebelumnya kunyit tersebut telah dihaluskan. Anda dapat minum setiap hari satu kali saja, pada pagi atau siang hari setelah makan dan pada sore harinya anda bisa minum secangkir kopi sebagai penunjang agar sel kanker tidak mendapat jalan untuk berkembang biak.

  • Tanaman Keladi Tikus

Daun dan batang tumbuhan keladi tikus dipercaya dapat menghentikan aktifitas pergerakan sel kanker yang ada pada jaringan tubuh tertentu. Tanaman keladi tikus mempunyai kandungan anti kanker yang tinggi dan mampu menyembuhkan penyakit kanker yang masih dalam tahap awal dengan cepat. Daun yang sudah di rebus dan batang tumbuhan keladi tikus dapat diminum 2 kali seminggu, dan anda dapat mengkonsumsi kopi pahit 1-3 cangkir saja jika tidak sedang meminum ramuan ini.

  • Buah Manggis

Siapa yang tak suka dengan rasa buah manggis tua? rasanya manis dan mengandung zat anti kanker bernama zat xamthone, yaitu semacam senyawa aktif dan tunggal yang ampuh dan ahli  dalam memperlambat pergerakan sel kanker dan mampu menyembuhkan penyakit kanker secara berkala. Jika seseorang sering menyantap satu buah manggis setiap hari maka dirinya akan terhindar dari resiko munculnya sel kanker pada tubuhnya, baik juga dikonsumsi untuk seseorang yang memiliki genetik penyakit kanker.

  • Daun mint

Daun mint bisa anda kunyah langsung secara perlahan atau  diremas remas lalu direbus. Airnya bisa disaring sebelum diminum. Daun mint mempunyai kandungan zat anti kanker bernama fitonutrien yang ajaib dalam menekan laju jalan sel kanker didalam jaringan tubuh. Air rebusan daun mint dapat diminum setiap hari termasuk sebelum tidur malam.

  • Kayu manis

Selain piawai dalam menekan peningkatan kadar gula dalam darah, ternyata kayu manis dapat menekan pula pertumbuhan sel kanker agar tidak menjalar lebih luas lagi pada jaringan tubuh lain, sehingga kanker mudah disembuhkan dengan jalan kemoterapi. Kayu manis memiliki zat anti bakteri yang sangat ampuh dalam membunuh pergerakan bakteri penyebab munculnya kanker usus.

  • Lada hitam

Lada hitam mempunyai zat anti kanker yang bernama zat piperin yaitu sejenis senyawa aktif yang dapat bertindak sebagai antioksidan yang sangat kuat dan bisa menghentikan pertumbuhan sel kanker lebih awal, sebelum sel kanker tersebut mempunyai peluang untuk menjalar ketempat lain.

Bagi seseorang yang telah terditeksi memiliki sel kanker yang sudah menetap didalam tubuh tetapi masih pada tahap awal, maka akan mudah untuk disembuhkan dengan rajin mengkonsumsi rebusan lada hitam dan dijadikan sebagai ramuan yaang diminum satu kali sehari. Selain itu, anda juga mengkonsumsi secangkir kopi untuk menghambat peluang sel kanker agar tidak dapat tumbuh dan berkembang didalam tubuh.

Mencari dan mengumpulkan sebanyak banyaknya informasi pemahaman tentang penyakit kanker adalah upaya yang positif untuk menekan pertumbuhan penderita kanker di Indonesia. Jika kita memahami penyebab munculnya kanker dan mengetahui cara mencegah serta mengobati penyakit kanker, diharapkan angka penderita kanker berhasil ditekan atau berkurang secara sistematik setiap tahunnya.

, , ,
Post Date: Tuesday 30th, August 2016 / 06:39 Oleh :
Kategori : Pengobatan