Cara Mengobati Kanker Serviks dengan Daun Sirsak yang Paling Ampuh

Kanker serviks merupakan jenis kanker yang paling ditakuti wanita setelah kanker payudara, sehingga kanker ini sangat diwaspadai setiap kaum hawa. Ciri-ciri kanker serviks sendiri cukup banyak dan terkadang sering dianggap gejala penyakit ringan pada tahap awal sehingga sulit terdeteksi. Hal inilah yang menyebabkan kanker serviks sering terlambat diobati dan saat stadium kanker serviks sudah memasuki tahap lanjut yang lebih parah penyakit ini sudah sangat sulit untuk disembuhkan. Tahapan pengobatan kanker serviks secara medis cukup panjang dan melelahkan, misalnya seperti kemoterapi kanker yang menyakitkan dan harus dilakukan beberapa kali. Karena itu banyak pasien yang tidak tahan dan beralih ke pengobatan herbal yang dianggap lebih aman.

Sponsors Link

Ada banyak tumbuhan yang bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan kanker serviks secara alami. Selain minim efek samping, pengobatan herbal dianggap lebih murah sehingga terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah. Salah satu tumbuhan yang khasiatnya sangat besar untuk mengatasi kanker adalah daun sirsak. Ya, daun dari buah yang rasanya segar dan sedikit masam ini dipercaya memiliki kekuatan membunuh sel kanker lebih kuat dari kemoterapi namun tidak menimbulkan efek samping yang menyiksa. Manfaat daun sirsak untuk kanker serviks sangat luar biasa, jika kanker memang belum begitu parah daun sirsak dapat mengatasi kanker hingga ke akarnya.

Bagaimana Daun Sirsak Membunuh Sel Kanker?

Daun sirsak mengandung banyak sekali senyawa kimia yang sangat aktif sehingga dapat bermanfaat dalam mengobati berbagai penyakit. di Afrika dan Amerika Selatan, daun sirsak digunakan untuk mengobati banyak penyakit mulai dari infeksi virus dan parasit, hingga sakit rematik dan arthritis. Tidak hanya itu daun sirsak juga cukup ampuh dalam mengatasi penyakit kanker yang meliputi kanker payudara, kanker serviks, kanker pankreas, kanker prostat, kanker usus, kanker tiroid dan kanker paru-paru. Keunggulan daun sirsak ini diketahui melalui sebuah penelitian yang dilakukan bertahun-tahun hingga didapat hasil dari uji coba maupun kandungannya yang ajaib.

Dalam daun sirsak terdapat terdapat beberapa senyawa yang sangat penting dalam mengobati berbagai penyakit, di antaranya yaitu:

  • senyawa antioksidan
  • senyawa anti kanker annonaceous acetogenins
  • saponin
  • polifenol
  • bioflavonoid
  • annocatacin
  • annocatalin
  • asam gentisit
  • asam lonoleat
  • caclourin.

Khasiat daun sirsak untuk mengobati kanker serviks maupun kanker lainnya sungguh luar biasa. Bahkan kemampuan daun sirsak ini telah diuji dan dilakukan penelitian dari berbagai negara seperti Amerika, korea Selatan hingga Indonesia. Dalam penelitian disebutkan bahwa kandungan dalam daun sirsak merupakan kandungan yang terbaik yang pernah ada dalam penelitian kandungan senyawa tumbuhan, sehingga daun sirsak memang sangat efektif dalam membasmi sel kanker. Keunggulannya yang lain adalah kekuatannya yang lebih dahsyat dari kemoterapi. Kita tahu bahwa pengobatan dengan kemoterapi sangat mahal dan sangat menyiksa, karena zat kimia yang disuntikkan ke dalam tubuh tidak hanya menyerang sel kanker namun juga sel sehat.

Berbeda dengan kemoterapi, daun sirsak justru hanya menyerang sel kanker saja dan tidak memberikan pengaruh sedikitpun terhadap sel yang sehat. Karena itu daun sirsak nyaris tidak memberikan efek samping negatif bagi penderita kanker serviks. Meskipun begitu, masih banyak orang awam yang tidak tahu keunggulan dan manfaat daun sirsak ini untuk mengobati penyakit kanker. Hal ini lebih dikarenakan kepentingan industri yang tidak menginginkan masyarakat meninggalkan obat-obatan kimia dan beralih ke pengobatan herbal.

Cara Mengobati Kanker Serviks dengan Daun Sirsak

Untuk mendapatkan manfaat dari daun sirsak, tentu kita harus mengolahnya dahulu agar bisa digunakan. Cara menggunakan daun sirsak untuk mengobati kanker serviks sebenarnya sangat mudah dilakukan, namun dibutuhkan kesabaran yang cukup tinggi untuk melakukannya secara rutin karena pengobatan ini tentu akan memakan waktu yang lama. bila tidak dilakukan dengan konsisten maka penyembuhan kanker bisa terhambat dan akan menjadi lebih sulit untuk sembuh. Adapun cara menggunakan daun sirsak untuk mengobati kanker serviks yaitu sebagai berikut.

Sponsors Link

  1. Siapkan daun sirsak sebanyak 10 lembar, pilih yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua karena daun yang muda tidak memiliki banyak senyawa aktif sedangkan daun yang tua justru sudah mengalami penurunan kadan senyawa aktif yang dibutuhkan.
  2. Bersihkan daun sirsak dengan air yang mengalir.
  3. Masukkan daun sirsak ke dalam panci yang sudah diisi dengan 3 gelas air.
  4. Rebus hingga mendidih dan tersisa satu gelas.
  5. Saring dan dinginkan air rebusan.
  6. Minum air rebusan tersebut dua kali sehari yaitu setiap pagi dan sore. Lihat dalam seminggu, bila ada perubahan ke arah yang lebih baik maka teruskan pengobatan hingga sembuh total.

Sebelum menentukan pengobatan yang akan dilakukan, kita terlebih dahulu harus mengetahui cara mendeteksi kanker serviks menyerang agar apat diketahui seberapa parah kanker tersebut telah menggerogoti tubuh. Untuk mempercepat proses penyembuhan pasien juga harus menjauhi makanan yang harus dihindari penderita kanker serviks. Itulah cara mengobati kanker serviks dengan daun sirsak, semoga dapat bermanfaat.

, , , ,

Ada keluarga yang terkena kanker ? Jangan panik Silakan berkonsultasi dengan tim fakta kanker, silakan klik icon di bawah ini.

Doctors Talk

Ingin terbebas dari kanker ? Sudah saatnya rutin konsumsi herbal ini.