Mengenal Tips Terapi Jus Kanker Payudara dr. Nainggolan

Terapi jus kanker payudara dr. Nainggolan sudah cukup dikenal dalam masyarakat bahwa efektif untuk melakukan penyembuhan dan mencegah penyebaran dari sel kanker payudara tersebut. Seperti diketahui, payudara adalah organ tubuh yang paling sering juga diserang oleh penyebaran sel kanker. Jika seorang wanita atau pria menderati kanker payudara, maka solusi yang diberikan selain dari kemoterapi kanker payudara adalah pengangkatan kelenjar susu. Belum lagi jika keadaan sudah semakin parah, apapun upaya pengobatan yang dilakukan terkesan sia-sia. Oleh sebab itu, anda disarankan untuk mencoba pengobatan yang dipopulerkan oleh dr Nainggolan ini. Pengobatan ini berbentuk terapi menggunakan jus buah dan sayuran yang termasuk makanan pencegah kanker payudara itu sendiri.

Sponsors Link

Pengobatan dengan terapi jus ini sedang sangat banyak diandalkan oleh para penderita kanker payudara untuk menyembuhkan atau paling tidak meringankan penyakitnya. Jus yang dimaksud dalam terapi ini adalah jus yang diolah dari bahan sayuran dan buah segar yang diatur dengan berhati-hati. Jus dari bahan segar ini wajib diminum rutin sesuai jadwal, seperti pada terapi pada umumnya. Kemampuan jus ini khususnya ditunjukkan dengan bagaimana jus dapat membuang racun dan membuat sel kanker tidak memiliki daya lagi. Anda penasaran bagaimana terapi jus kanker payudara dr. Nainggolan ini dapat membantu banyak pasien kanker? Jika iya, maka simaklah penjelasannya pada bagian berikut ini.

Membersihkan Tubuh dengan Terapi Jus Kanker Payudara dr. Nainggolan selama Satu Minggu

Seperti yang sudah disebutkan pada bagian sebelumnya, terapi jus kanker payudara dr. Nainggolan menjadwalkan konsumsi dari jus ini dilakukan dalam rutinitas satu minggu per satu bulan dan paling sedikit 4 kali dalam setahun. Hal ini dilakukan agar gejala awal kanker payudara yang telah terdeteksi, dapat segera ditangani. Kebanyakan bahan untuk terapi jus ini adalah kombinasi dari apel dan wortel. Mengapa demikian? Pasalnya menurut dr. Nainggolan, kanker membutuhkan obat yang bukanlah obat medis tetapi obat istirahat, makan teratur, dan kunjungan keluarga serta perawatan dokter. Dalam hal pengobatan dengan makan teratur, mengonsumsi jus sebagai pengganti obat merupakan cara yang paling tepat. Anda hanya perlu mengolah bahan apel dan wortel tersebut menjadi jus sebagai konsumsi utama anda dan hindarkan konsumsi lain yang akan mengotori tubuh anda, termasuk juga daging, telur, minyak, ikan, dan lain lain.

Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi air putih selain dari jus. Teruslah kombinasikan wortel dan apel untuk menjadi lebih cepat lagi pembersihan sel kanker dapat dilakukan. Namun, pastikan juga anda mengetahui bahwa jus yang anda buat tidak dicampurkan gula atau air lagi. Lalu, jika anda ingin membuat jus dari bahan semangka, maka semangka hanya boleh dicampur dengan wortel, nanas, dan melon. Selainnya tidak karena malah akan menimbulkan bahaya kanker payudara diluar dugaan anda. Ada banyak resep untuk dapat menikmati terapi jus dr. Nainggolan ini. Namun jika anda ingin mencoba membuatnya sendiri, maka berikut ini salah satu resep sederhana yang dapat anda gunakan untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Alat dan Bahan:

Menu Pagi: Blender, Wortel, Bayam

Menu Siang: Blender, Wortel

Menu Sore: Blender, Wortel, Dandelion, Lobak Cina

Menu Malam: Blender, Wortel, Selada, Petroselli

Sponsors Link

Cara Pembuatan:

Seperti anda lihat pada bagian alat dan bahan di atas, anda harus membuat minimal 4 menu selama setiap hari anda sedang menjalani terapi jus. Hal ini untuk memastikan anda tidak kelaparan dan menjadi semakin lemah kondisi kesehatannya. Anda hanya perlu memblender bahan per menunya, menggunakan blender yang telah disediakan. Setelah itu, pastikan juga untuk tidak menambahkan bahan lainnya. Selesai diblender, langsung konsumsi jus tersebut dalam kondisi masih segar. Jadi lebih baik, untuk memblender buah dan sayur tepat diwaktu anda akan meminumnya.

Demikianlah informasi mengenai terapi jus kanker payudara dr. Nainggolan sebagai jus pencegah kanker payudara sekaligus pengobatan yang paling ampuh. Semoga informasi ini sesuai dengan kebutuhan informasi anda dan anda dapat kembali sehat tanpa banyak masalah kesehatan lainnya. Selamat mencoba!

, , ,
Post Date: Tuesday 14th, November 2017 / 17:45 Oleh :
Kategori : Kanker Payudara