Sponsors Link

5 Manfaat Ace Maxs untuk Pengobatan Kanker Serviks

ads

Kanker serviks adalah sebuah momok bagi para wanita karena ini adalah sebuah kanker yang akan muncul di bagian leher rahim di mana leher rahim sendiri berperan sebagai penghubung atau bahkan pintu masuk dari vagina ke rahim. Seluruh wanita di usia berapapun dapat mengalami kondisi kanker serviks. Meski begitu, kanker ini akan lebih sering diidap oleh wanita yang secara seksual dianggap aktif, yaitu usia antara 30-45 tahun dan kanker ini termasuk jarang muncul pada wanita di usia 25 tahun ke bawah.

Kanker Serviks dan Gejalanya

Pada pembagian stadium kanker serviks di stadium awal, kanker tidak akan menunjukkan gejala yang begitu menonjol atau gejala yang khas. Banyak wanita tidak sadar bahwa dirinya terkena kanker serviks karena memang bisa-bisa munculnya kanker ini adalah tanpa gejala. Namun, ketika sudah berada di stadium lanjut, gejala-gejala berikut akan terjadi.

  • Keputihan yang abnormal
  • Pendarahan post coitus
  • Penderahan yang terjadi bahkan sesudah menopause
  • Keluranya cairan yang berbau, bercampur darah dan warnanya agak kekuningan

Baca juga :

Kanker Serviks dan Efek Samping Pengobatan

Seseorang yang mengidap penyakit kanker serviks otomatis akan disarankan mengikuti kemoterapi, operasi maupun radioterapi sebagai proses pengobatan terbaik. Namun perlu disadari bahwa efek samping bisa dimunculkan dari kanker serviks sendiri maupun dari pengobatan yang penderita lakukan, yaitu terjadinya komplikasi.

  • Terjadinya komplikasi berat yang akan memicu gagal ginjal serta pendarahan serius.
  • Terjadinya komplikasi ringan yang akan memicu seringnya buang air kecil dan pendarahan kecil di bagian vagina.

Jadi, daripada mengandalkan yang namanya pengobatan medis dengan efek samping yang cukup mengerikan, maka sebaiknya memilih pengobatan herbal yang sudah jelas alami dan aman. Tidak heran apabila para penderita kanker serviks beralih dari pengobatan medis dan kimia ke pengobatan herbal dengan memilih untuk mengonsumsi Ace Maxs.

Sponsors Link

Manfaat Ace Maxs bagi Penderita Kanker Leher Rahim

Karena nyawa penderita kanker serviks dapat dibahayakan, maka alangkah baiknya para wanita melakukan pengobatan kanker serviks dimulai sejak dini dengan tujuan mencegahnya. Pengobatan dini adalah keputusan yang terbaik dan akan lebih baik lagi jika Anda memiliki obat kanker serviks berbahan alami dan merupakan obat herbal. Ace Maxs merupakan rekomendasi obat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan rahim Anda.

  1. Menghambat Sel Kanker Serviks

Obat herbal Ace Maxs sudah terbukti ampuh dapat menyembuhkan segala macam penyakit kanker yang menyerang tubuh, termasuk kanker serviks. Mengandung daun sirsak, obat ini dipercaya sangat alami dan aman karena bahan tersebut memiliki kandungan anti kanker yang bahkan 10 ribu kali lebih dahsyat efeknya daripada memanfaatkan kemoterapi untuk kanker. Asupan sel kanker serviks akan dihambat oleh zat acetogenins yang ada pada daun sirsak.

  1. Mematikan Sel Kanker Serviks

Tidak hanya sekadar menghambat sel kanker tersebut, kandungan baik dari zat anti kanker di dalam buah sirsak pada Ace Maxs bakal mampu membunuh sel juga. Ketika asupan sel kanker serviks terhambat karena zat acetongenins, nutrisi yang diasup oleh sel kanker yang tumbuh akan otomatis berkurang sehingga sel kanker dipastikan mati sampai tuntas secara bertahap.

  1. Menghambat Terbentuknya Pembuluh Darah Baru

Pada sel kanker, dapat terjadi pembentukan sel pembuluh darah baru dan sel pembuluh darah inilah yang akan berfungsi memberikan asupan nutrisi atau makanan pada sel kanker. Dengan demikian, sel kanker akan dapat berkembang secara lebih mudah dan cepat. Ace Maxsakan menghambat terbentunya sel pembuluh darah tersebut agar sel kanker tidak berkembang yang akhirnya bisa membuat sel tersebut melemah.

  1. Menangkal Radikal Bebas

Pada Ace Maxs, terdapat juga kandungan kulit manggis yang akan mampu melawan dan mengusir kanker. Hal ini dikarenakan kulit manggis berperan sebagai antioksidan di mana terdapat xanthone yang akan masuk ke dalam seluruh tubuh Anda dan melawan radikal bebas. Selain sebagai zat anti kanker, kulit manggis juga dapat dimanfaatkan sebagai anti bakteri. Bukan hanya kanker serviks yang dapat diatasi, stroke, diabetes dan kolesterol pun dapat disembuhkan.

Sponsors Link

  1. Mencegah Induksi Apoptosis

Induksi apoptosis serta diferensiasi adalah sebuah proses di mana sel kanker bunuh diri. Hal ini rupanya dapat dirangsang oleh Ace Maxs dengan kandungan-kandungan supernya. Dengan sel kanker bunuh diri, otomatis sel tersebut akan mati atau ternon-aktifkan sehingga tidak akan tumbuh maupun menyebar ke seluruh tubuh.

Info kanker serviks lainnya :

Aturan Mengonsumsi Ace Maxs

  1. Sebelum meminumnya, botol perlu dikocok lebih dulu.
  2. 30 ml per hari adalah dosis yang disarankan bagi yang ingin mengonsumsi demi meningkatkan kondisi tubuh atau menjaga kesehatan.
  3. Saat tubuh melemah, dosis yang disarankan untuk dikonsumsi adalah 2×30 ml setiap harinya.
  4. Dosis naik menjadi 3×30 ml setiap hari apabila dalam keadaan sakit.
  5. Dosis ditambah menjadi 5×30 ml setiap hai demi membuat stamina tubuh meningkat; dosis yang sama juga berlaku bagi para pria yang ingin meningkatkan vitalitasnya.
  6. Usia antara 6-35 tahun bisa mengonsumsi 30 ml setiap hari, sedangkan usia 35 tahun ke atas perlu mengonsumsi selama 3 bulan berturut-turut 2 kali sehari untuk mencegah kanker, dan setelah 3 bulan dapat meminumnya 1 kali sehari.

Konsumsilah Ace Maxs setiap sesudah makan. Untuk penyimpanan pun Anda bisa menyimpannya di tempat sejuk, seperti di kulkas. Apaila masih mengonsumsi obat dokter, berilah jeda 1 atau 2 jam sebelum mengonsumsi Ace Maxs, misal harus minum obat dokter pada jam 7 pagi, Ace Maxs dapat diminun pada jam 8 atau 9 pagi.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 16th, May 2016 / 09:25 Oleh :
Kategori : Kanker Serviks

Parse error: syntax error, unexpected end of file in /home/faktakankerco/public_html/wp-content/themes/kanker/footer.php on line 64